DO YOU WANT TO READ THIS BLOG IN ANOTHER LANGUAGE ? PLEASE SELECT LANGUAGE IN SIDE BAR OR BELOW

Rabu, 11 Juli 2012

7 Aktor Dengan Penghasilan Terbesar tahun 2012

Berikut ini daftar 7 dari 11 aktor dengan penghasilan terbesar tahun 2012 menurut majalah Forbes, dimulai dari urutan ter atas. 

1.  Tom Cruise  
Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV  3 Juli 1962) adalah seorang aktor dan produser film Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award . Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980an.
Cruise mendapatkan peran utama pertamanya dalam film Risky Business pada tahun 1983. Cruise dikenal lewat peran-peran suksesnya dalam berbagai film seperti Top Gun (1986),  seri Mission: Impossible sebagain Ethan Hunt, seorang agen rahasia. Cruise juga bermain dalam film-film sukses Hollywood lainnya yaitu Jerry Maguire (1996), Vanilla Sky (2001), The Last Samurai (2003) dan War of the Worlds (2005).
Ayah Suri ini menghasilkan uang hingga dua kali lipat dari yang dihasilkan Leonardo DiCaprio dalam setahun, yaitu Rp 702 miliar. Tapi ternyata uang tak bisa membeli kebahagiaan. Katie Holmes baru saja memutuskan untuk bercerai dengan dirinya. Namun kabarnya perceraian mereka karna ada orang ketiga dalam perkawinan mereka.
kabar mencengangkan dari aktor ganteng ini adalah bahwa dia seorang gay dan pernah mempunyai hubungan khusus dengan pemain bola David beckham. mudah-mudahan cuma gosip ya, kalaupun benar juga gak apa-apa hehehe..

2.  Leonardo Dicaprio
Leonardo Wilhelm Dicaprio (lahir di Los Angeles, 11 November 1974) adalah seorang aktor Amerika Serikat berdarah Italia-Jerman. Ayahnya bernama George berdarah Italia dan Ibunya bernama Irmellin berasal dari Jerman. Diberinya nama Leonardo DiCaprio karena sang ibu amat mengagumi Leonardo Da Vinci dan Leo, panggilan akrabnya, lahir pada bulan November Beberapa film yang dibintanginya ialah What's Eating Gilbert Grape, Romeo + Juliet, Titanic (yang merupakan film terlaris sepanjang masa - memborong 11 dari 12 nominasi Academy Awards yang diperebutkan), The Man in the Iron Mask, The Beach, Catch Me if You Can, Gangs of New York, dan The Aviator. Film pertamanya ialah Critters 3.
pemain inception ini menghasilkan Rp 346 miliar dalam setahun terakhir.

3.  Adam Sandler
Adam Richard Sandler  atau yang biasa kita panggil Adam Sandler (lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 9 September 1966) merupakan seorang pemeran pria, penyanyi, penulis skenario, dan produser film berkebangsaan Amerika Serikat yang juga bernyanyi dan bermain gitar. 
Dia menjadi sangat terkenal saat bermain di film-film terkenal seperti Punch-Drunk Love (2002), Spanglish (2004), dan Reign Over Me (2007). Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989 dan dalam beberapa kurun terakhir ini ia lebih fokus ke film komedi meski tak sepenuh nya semua film yang ia bintangi ber genre komedi.
Adam Sandler Selain mampu membuat penonton tertawa, spesialis film komedi ini juga mampu menumpuk penghasilan hingga Rp 346 miliar hampir sama dengan Leonardo Dicaprio.

4.  Dwayne Johnson 
Dwayne Douglas Johnson (lahir 2 Mei 1972), [4] juga dikenal dengan nama Ring nya The Rock, adalah aktor Amerika dan pegulat profesional yang terakhir muncul untuk WWE  Dia juga sering di sebut sebagai Dwayne "The Rock" Johnson.
Awalnya berprofesi sebagai pemain bola kemudian berubah haluan menjadi pegulat profesional seperti kakeknya, Peter Maivia, dan ayahnya, Rocky Johnson. Ia memperoleh ketenaran mainstream sebagai pegulat di World Wrestling Federation (WWF) dari 1996 sampai 2004, dan merupakan generasi ketiga superstar pertama dalam sejarah perusahaan. Johnson segera diberikan dorongan sebagai karakter heroik di WWF, awalnya disebut sebagai "Rocky Maivia", dan kemudian sebagai "The Rock".
Johnson secara luas dianggap sebagai salah satu pegulat profesional terbesar sepanjang masa.Ia memenangkan total 16 kejuaraan di WWF / E. Ini termasuk sembilan Dunia Heavyweight Championship (WWF / E Kejuaraan tujuh kali dan Kejuaraan WCW / Dunia dua kali), dua WWF Intercontinental Championships, dan lima kali sebagai co-pemegang Tag WWF Team Championships. Dia adalah WWF / E keenam Triple Crown Champion, dan pemenang tahun 2000 Royal Rumble.Peran utama pertama Johnson sebagai seorang aktor di The Scorpion King pada tahun 2002. Untuk film ini, ia menerima gaji tertinggi yakni $ 5.500.000 . Dia telah muncul dalam film blockbuster beberapa seperti
The Rundown, Be Cool, Walking Tall, Gridiron Gang, The Game Plan, Get Smart, Race to Witch Mountain, Planet 51, Tooth Fairy, Doom, The Other Guys, Faster, dan terakhir  Fast Five dimana ia bermain dengan Vin Diesel and Paul Walker. selain itu masih ada lagi bebrapa film yang diantaranya  Journey 2: The Mysterious Island dan G.I. Joe: Retaliation
Mantan pegulat ini telah menghasilkan uang hingga Rp 337 miliar dalam setahun terakhir

5.  Ben Stiller 
Benjamin Edward Stiller (lahir di New York, Amerika Serikat, 30 November 1965) adalah merupakan seorang pemeran, produser, dan sutradara berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award. Menikah dengan Christine Taylor sejak tahun 2000.
Sang pengisi suara dalam "Madagascar 3" ini meraup penghasilan hingga Rp 309 miliar dalam setahun.








6.  Johnny Depp
Johnny Depp (lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963 terlahir dengan nama John Christopher Depp II) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena pandai memainkan beraneka ragam tokoh-tokoh dengan sifat-sifat yang berbeda.
Johnny memerankan Willy Wonka, pemilik perusahaan cokelat dalam Charlie and The Chocolate Factory yang juga dibintangi oleh Helena Bonham Carter. Pada tahun 2004 Johnny bermain dalam film thriller psikologi Secret Window yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Stephen King.Sutradara Tim Burton untuk kali ketiga mengajak dia bermain dalam Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter. Ia juga memerankan peran sebagai Jack Sparrow, tokoh utama dalam seri film Pirates of Carribean dan 2 bulan yang lalu film terbarunya Dark Shadows telah tayang di bioskop indonesia dimana dalam film ini untuk pertama kalinya depp berperan sebagai vampire.
bintang pemeran utama "Pirates of the Caribbean" ini ada di kisaran Rp 281 miliar.

7.  Sacha Baron Cohen
Sacha Noam Baron Cohen (lahir di London, Britania Raya, 13 Oktober 1971; umur 40 tahun) merupakan seorang aktor, komedian, dan penulis berkebangsaan Inggris yang memenangkan nominasi Golden Globe. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan(2006). Dia dilahirkan di Hammersmith. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995. pengisi suara serial Madagascar dan pemain utama The Dictator ini pun tak mau kalah oleh Johnny Depp, penghasilannya tahun ini juga menumpuk sampai Rp 281 miliar.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak, sangat memotivasi sekali...

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-kanker-prostat-terbaru/

    BalasHapus